trip to university of indonesia


anak-anak rohis kelas 2 pada pingin ngadain rihlah kayak tahun lalu, tapi tahun lalu itu kita outbond, nah tahun ini rihlahnya jalan2 ke UI.

akhirnya dengan gedebak gedebuk (dadakan banget soalnya), saya sibuk mengajak anak2 rohis kelas 1 dan 2 buat ikutan rihlah ini. pinginnya sih 20an orang, tapi karena beberapa ga bisa, jadi sisa 12 orang yang bilang "iya na, insya Allah bisa"


dan pas hari H nya, bersisa 8 orang dengan 4 orang bilang "sorii naa,ga bisa" secara dadakan. sedih banget awalnya karena cuman berdelapan, tapi nggak apa2 deh. tetep semangat !


pertama, kami berenang dulu di tebet, kolam renang al jannah khusus akhwat, karena itu pas hari kerja (kamis) kan libur UAN tuh, jadinya kolam renangnya sepi banget! :D hehe asik, berasa kolam pribadi...


abis dzuhur, baru deh berangkat ke UI naek kereta. diantara kami berdelapan, blom ada yang pernah naek kereta. bingung deh semua, mesti naek kereta yang mana. akhirnya, dhea nanya ke bapak2 penjaga, katanya kereta kami itu warnanya oren.


karena terburu-buru, saya naeknya blakangan dan...sendal yang saya pake jatoh diluar kereta. kepengen ngambil, keretanya udah jalan. yasudah, pasrah deh. dengan tampang memelas saya tetep naek kereta, 1 kaki pake sendal, 1 lagi kagak, dan itu keretaaaa, masya Allah panasnya bukan maeeeeeeen. kaki saya melepuh rasanya...alhamdulillahnya, adek kelas saya yang baik hati, rista, berkenan minjemin sendalnya buat saya, sementara dia pake sepatu..


ngaret2, nyampe UI udah jam 3, naek bis kuning yang gratis (aseek) trus sholat di mesjid UI. baru jalan2 bentar, nia, rieska sama dhea udah mo pulang duluan, katanya mau LIA. saya juga sebenernya LIA sih, tapi bolos dulu ah hehe, kapan lagi maen2 di UI, lagian absen blom bolong kok hihihi.


pas nia, rieska, sama kak ratu pada ke stasiun, saya, fitria, rista, yoland, melani, sama kak rizka, jalan2 ke hutan UI, dan nyanpe di tulisan besar UNIVERSITAS INDONESIA ato anak UI biasanya nyebut UIood(baca : uyuuuuud) kalo yang di amrik kan hollywoood, nah kali ini UIood hahahha ane2 aja.


gatel pengen poto2, kak rizka akhirnya sibuk deh moto2in kita berlima.

salah satu hasil jepretannya kak rizka

we all promised to come back there as a student of university of indonesia...


Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4