fabulous science 4

gw bukan termasuk orang yang supel (kalo dalam masalah baergaul) itulah sebabnya kenapa gw suka merasa sendirian ---> suram. terutama kalo di kelas, apalagi gw duduk paling depna, paling lawan bicara gw ya itu2 aja. dan puncak kesuraman gw itu terjadi beberapa hari yang lalu ya kalo ga salah, sebelum ada tes CAT yang diadain dikmenti, sore ato malemnya gw nulis di status facebook gw "ah, hari-hari terakhir malah ngerasa terasing sendiri" ---> terlalu lebay sepertinya, tapi emang itu yang gw rasain, bukan salah temen2 ipa 4, bukan sama sekali. semuanya itu emang gw yang kurang bisa bergaul dan komunikasi, jadinya yah begitulah. maafin gw ya teman2. ada beberapa yang ngerespon status gw, kayak indah, menno, dekha, terima kasih :)

keesokan harinya, gw pergi ke dikmenti buat tes CAT, entah kenapa kelas gw yang dipilih--->itu salah satu alasan gw bangga di ipa 4. dan pas mau masuk gedungnya, tiba2 olin sama gina meluk gw sambil bilang "inaa jangan merasa terasing, ina ga terasing kook" sambil cengar cengir. gw rada kaget juga kok mereka tau padahal status gw itu udahgw ganti. gw nya cuma senyam senyum maksa aja (bukan karena ga suka, tapi karena cuaca sangat panas). hehehe abis itu mereka becanda2 gitu dan akhirnya gw bisa tertawa lepas.


abis itu kami poto bareng (dari sebelumnya juga udah poto bareng) tapi ada yang beda di poto ini, poto sambil ngucapin nama gw "inaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" gwnya cuma bisa mesem2 gitu mewek mo nangis karena terharu -->aduh cengeng banget.

gw seneng banget bisa jadi bagian dari XIIPA4 2010

gw seneng dibilang mirip sama bu emi

gw seneng dibilang tukang main petak umpet

gw seng diledekin karena jalan gw bongkok

gw seneng digangguin dan dijailin sama gina dan yang lainnya

gw seneng

gw seneng

gw seneng

seneng banget

sayang banget sama kalian ipa 4..

Comments

  1. gue seneng sekelas sama inaaaaa :)

    ReplyDelete
  2. huwoooow inaaaaaaaaaaaaaa. pasti lo kangen banget masa2 duduk sama gueeeeee! wakakakakaa. ngga ada yang cerewet lagi pasti sekarang dihidup lo yakan yakan? hueheheee

    ReplyDelete
  3. @risha dan ajeng : makasiiii :D gw juga seneng banget bisa sekelas sama kaliaan
    @dindut : ho'oh dut, lo temen sebangku gw yang paling heboh hahaha*jadi kangen duduk sama lo*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls