silly day, silly idea




huahaha akhirnya hari ini keluar kota juga, mumpung liburan..walaupun bukan dalam acara liburan, melainkan untuk survei tempat buat SSTI september nanti..
ngumpul di sekolah jam 8, biasa deh, ngaret jadi jam 9 langsung berangkat ke bogor naek mobilnya afid. jadi yang ikut itu saya, anastasia, afid, bowo, qray, gendi, sama ismail. pas nyampe di tempat survei pertama, itu kayak cottage terpisah - pisah gitu trus rada kumuh deh, agak ngga sreg juga, yaudah, akhirnya kita ngacir deh setelah tanya ini itu..
ga terasa udah jam 12an, laper per per banget, cari - cari tempat makan, akhirnya nemu juga rumah makan yang menunya sate-sate-dan sate (jauh2 ke bogor makannya sate juga). karena lamaaaaa banget matengnya (kita pesennya banyak) jadi disini lah dimulainya ide konyol tersebut....

di tengah kebosanan menunggu makanan yang ga mateng2...

qray : eh, eh ada dangdut ricuh tuh (sambil ngliat ke tipi)
bowo : hahah, kalo inget dangdut gw jadi inget ajeng
qray : eh kita ngerjain ajeng yuk
ismail : gimane?
qray : kita sms isinya sama semua aje, biar dia bingung
saya : boleh, boleh, gue ikutan dong
bowo : hahaha, okeh okeh
semuanya mengambil henpon masing-masing dan mencari kontak dengan anama "ajeng"
gendi : eh gw ga ada nomornya ajeng
setelah semua dapet nomornya ajeng, kami serentak mengirimkan sms ke ajeng dengan waktu dan format yang sama yakni "ajeng, lagi apa skrg?"
hahaha sumpah alay banget !
sms saya nyampe duluan
kami menunggu apakah ajeng akan bingung dan membalas....

lalu beberapa menit kemudian ajeng bales ke saya "ga lagi ngapa2in kok na, kenapa?"

saya : eh, eh, ajeng bales ke gw loh ! (heboh)
qray : kok gw gadibales?
bowo : gw juga
ismail : iya nih gw juga
qray : tunggu ajee, mungkin dia lagi ngeforward kali
beberapa menit kemudian...
qray : ah, mana nih ga dibales -bales!
bowo : yodeh kita tanya aja, "jeng, kok yang dibales cuma ina?" gitu ray..
qray : oiya bener2

akhirnya si qray, bowo, gendi sama ismail ngirim lagi ke ajeng dengan format yang sama :
" jeng, kok yang dibales cuma ina?"
HAHAHAHA bodoh sekali
ini dia sang korban...


makanan belum juga datang...qray mulai lagi ide konyolnya..

qray : eh eh ngerjain siapa lagi ya?
bowo : menno, menno !!
qray : oiye menno !!
menno itu anak yang terkenal galak dan serem di kelas saya, hahaha
ismail : smsnya gimana?
qray : gini nih : "no, partai aje ama gw !!!! berani ga lo?"
saya : gue ikutan lagiiiiii ah
gendi : bahkan lo ikutan juga na hahaha, eh gw minta nomornya menno dong
saya : hahaha iseng skale2
akhirnya kami pun mengirimkan sms serentak dengan ide yang sama pula...
tapi si menno beda, dia ga ngebales satu pun diantara kami, hahaha


korban kedua..

permisi ya bang menno, eksis bentar di blog saya hahaha :p


akhirnya makanan dataaang, dan kami makan, abis itu survei ke tempat yang kedua..


tempat yang kedua adalah tempat dulu kami SSTI pas kelas 1, jadi kangen bangetd eh sama SSTI, semoga SSTI tahun ini bener2 bisa disana :)

setelah puas tanya2 harga dsb, kami pulaaaaang :p

di perjalanan ga ada yang bisa diem paling cuma si afid doang berhubung dia duduk di depan, si qray apalagi, si ketua SSTI yang amat sangat cacat dan pencetus ide konyol, gaa bisa diem, bahkan dia sampe cerita tentang masa ajaibnya pas waktu bayi..

qray : nih ye, gw pernah diceritain ama nyak gw, dulu tuh pas gw masih di perut nyak gw, nyak gw tuh pernah kecelakaan !! mobilnya guling-guling 4 kali ! tapi hebatnya, nyak gw cuma lecet2 doang, trus janinya (gw) kaga napa2! keren ga tuh?!
semua : (diam sejenak,lalu tertawa) ckckckc
qray : trus yah, dulu tuh, gw bisa jalan dulu, baru bisa ngerangkak, jadi ceritanya, pas gw jalan, gw jatoh, trus lupa deh cara jalan, akhirnya gw ngerangkak aja karna lupa gimana caranya jalan.. semua : hahhahah, bodoh, bodoh, lo sih bayi ajaib ray, wahahahaha

begitulah sampai di jakarta, qray dan yang lainnya ga berhenti ngelawak, perut saya sampe sakit banget ketawa mulu HAHAHAHHA

Comments

  1. sumpah yaaaaaaaaaaaaaaaa qiray parah
    gue BINGUNG BANGET TADI SIANG!!!

    ReplyDelete
  2. ahahaha, sori banget ya ajeng bikin lo bingung, kita cuma ga ada kerjaan aja :D

    ReplyDelete
  3. anjirrrrrrrrrrrrrrrr
    hahahahahhahahahahahahahaha

    dan yang kena tuduhnya -> gue -.-
    hahahahahhahaaha
    suit suit suit bisa pas banget sms ke ajeng dan menno
    hahahahaaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4