tragedi hari senin (ah, lebay nih judulnya)

alohaaaaa..
hari senin hari libuuur hehehe, selamat berjuang ya kakak2 kelas XII, smoga UAS nya pada sukses, sering2 aja ujian, biar kelas XI ama X nya sering libur, hehehe candaaaa..
hari ini ternyata banyak juga cerita yang bisa di share..

pertama,
katanya ada latian drama di rumah dekha jam 7, jam 6 saya udah gedebak-gedebuk berangkat dari rumah, nyampe disama jam 7 kurang, dan ternyata saya adalah orang pertama yang dateng, kemudian khalisa, yang lainnya, ngaretnya ga tanggung2, 45 menit...parah.

kedua,
pengen ikut jalan2 ipa4 ternyata ditelpon sama ibu disuruh pulang katanya mau pergi jam 12 ke rumah siapa gitu, gajadi ikut ipa4 deh

ketiga,
ujan deres banget pas udah nyampe gading, akhirnya meneduh bentar di KFC. ga enak juag diliatin mba2nya ga makan disitu, akhirnya beli twister + mocca float (tapi malah bikin eneg), tadinya ga niat beli, jadi beli deh zzz

keempat,
1 jam nungguin ujan ga brenti2, ngeliat jam udah hampir jam 12, tiba2 ibu nelpon bilang gajadi. mau nyusul ipa4, udah kejauhan, mana kebelet pipis pula, ni ujan tambah deres ajeeeeeh

akhirnya saya berniat untuk mampir ke gramedia gading (tinggal nyebrang sih, soalnya agak males juga kalo langsung pulang) tapiii takut basah kuyup...

15 menit kemudian saya memutuskan untuk naek angkot aje dah, balik ke rumah. pas udah di dalem angkot, tiba2 ujannya brenti..

tokeeeeek

tau gitu tadi saya nyebrang aja dah sebentar mampir ke gramed, ga jadi deh
hu hu hu

di rumah, langsung ngidupin komputer, trus ngepost ini, hahahahaa

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4