lapeeeer

hm.. biasanya niih kalo udah lapeer banget, dan di rumah ga ada makanan, gw sama nyokap gw ngacir ke sebuah rumah makan yang ga cukup gede di daerah semper (dan akhir2 ini gw baru tau kalo rumah makan itu juga ada di deket sekolah gw hhaha asiiik) namanya warung pak syam solo deh kalo ga salah, menu nya macem2, mulai dari sate, sop, tongseng, gulai, dll. daaan, yang biasanya gw pesen disama adalah..


tongseng kambiiiing (nikmat parah, apalagi kuahnya wuaaah maknyuuuussss)


sate ayam (iyalah, kalo satenya kambing juga, kesian gigi gw dong)


es jeruk (penyejuk ditengah kepedasan dan kepanasan)

pokoknya tuh rumah makan top dah ga boong, masakannya enak2 banget, walaupun dikata tempatnya kecil dan panas, ga peduli gw, gw sama nyokap pasti ke situ kalo laper hahaha :p

bagoooos kolesterol naek teroooos yeeehaaaaaaaaaaa

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4