nyeker meeen


thanks to pak syamsul (loh?)
berkat beliau akhirnya gw bisa mewujudkan keinginan gw yang dari kelas 1 belom pernah kesampean yakni, banjir-banjiran di sekolah...

berawal dari tugas remedial yang nyampah itu, gw sama hemu pergi ke warnet depan yang mahalnya tak tertandingi buat nyari tugas. payung udah di tangan nih, soalnya langit udah mendung. eh bener, ga berapa lama, ujan deres.

pas udah selese nyari tugas, gw nyebrang lagi ke 68 dan tak kusangka bawah jembatan udah banjir lumayan dalem meen, semata kaki lebih gitu, sepatu kelelep dah intinya !

gw :"ndah, gimana caranya kita menerjang badai topan banjir tanah longsor ini? (apa sih)"
hemu :"yaudah na terobos aja deh"
gw :"basah2an? ntar gw masuk angin lagi (penyakit langganan)"
hemu :"abis gimana ?"
gw :(menoleh ke kanan kekiri, ada tukang pempek jadi laper, ibu-ibu bawa gempolan ngeliatin, akhirnya gw menemukan solusi jitu)"nyeker ndah"
hemu :"hah?"
gw :(menaikkan alis sambil cengar-cengir) "udeh ayooo, daripada masuk angin"
hemu :"aduh elo naa"
setelah sedikit protes akhirnya indah ngikutin ajakan gw wkwkwkwk
ngalay deh ampe sekolah, anak2 pada ngeliatin.
tengsing ? nggak dooong. yang penting kan ga masuk angiiiin :p

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4