response

thanks to vania and bajay :)
haha ga jelas, intinya gw baca blog mereka yang akhirnya mengantarkan gw untuk mengunjungi indoncelaka.blogspot.com yang isinya tentang kejelekan2 indonesia yang ditulis oleh orang malaysia. pas baca : diem, kesel2 dikit, tapi nyadar kalo yang diungkapin disana ada beberapa yang benar (beberapa ya gw bilang, GA SEMUANYA).

we do have many mistakes and problems with our own nation,
but, we still have desire to fix them up, and always want to

gw tetep kok ga ada keinginan buat pindah dari indonesia :)

and about the "semrawut" government, i have no idea bout that
DPR yang tidur, maen PSP, bahkan dengerin lagu pas rapat paripurna, itu udah koreksi masing2 lah ya..
we dont have any capabilities to change those habits, terbukti dengan golput yang banyak banget,
gw rasa kalo macem2 orang yang kayak gitu ada di semua negara..



udah ya, makasih :)

Comments

  1. huhu iya nih na,jadi tambah datar hidup gw.parah bgt fb nya ga bisa dibuka kayaknya suruh reset password soalnya kmrn-kmrn jg di suruh reset password eh pas dibuka emailnya ga bisa kebuka trus emailnya juga suruh reset password tp dikirim ke alternative email,tapi aku lupa jadi gini deh,eh wkt itu fb lo ga bisa dibuka kan,itu knp na?eh gw blsnya ke blog lo biar ketauan dibls gitu hehe.bytheway jerapah nya lucu deh na ihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4