review setahun


aduh kelas 2
masa yang paling kelam semasa gw SMA haha (gatau ya kalo kelas 3 gw tambah badung). walaupun gw sekelas sama anak2 pinter, malah bikin gw tambah males (aneh). banyak kenakalan2 yang gw lakuin di kelas 2..



pertama, cabut. ga pernah sekalipun pas kelas 1 itu gw berani cabut pelajaran. mau ngebosenin kayak apa gurunya tetep aja gw ngerem di kelas buat dengerin tuh guru. kelas 2 mah beda. yah gw cabut bareng2 sih sekelas (ngga sekelas juga sih, ada 1 orang yang ga ikutan cabut) sekilas aja ya, waktu itu pelajaran madame corry - prancis. anak2 udah pada males liat mukanya dia dan pelajarannya yang tak jelas itu. akhirnya semua memutuskan untuk cabut ke perpus. singkat cerita si madame itu nyari2 kami dan ketemu !! kicuap, akhirnya balik ke kelas (sebenernya disuruh ke lapangan buat dijemur, tapi pada bandel jadi balik kel kelas) hahaha..sekali itu doang gw cabut, tapi tetep aja kok gw ngerasanya cabut itu seru ya --> parah ! bener kata hermione "melanggar peraturan itu seru" hahahaaa
kedua, nilai anjlok. sekali kalinya dapet nilai 4 --> sampah ! itu ya cuma pas di kelas 2. sekali kalinya dapet nilai jelek buat pelajaran kesukaan gw, kimia. ya cuma di kelas 2. udah sial kejebak di bimbel yang suram gara2 ajakan sesatnya manusia menyebalkan bernama mordekhai, tambah suram aja hari2 gw di sekolah. duduk di depan malah susah konsen, guru cuap2 pikiran gw kemana mana. pas ulangan ga ngerti. jadilah nilai gw ancur2an, drastis dari kelas 1 ! waw.
ketiga, telat ! hah, sial banget gw hari itu. biasanya ya jam stg 7 lewat 5 tuh gerbang blom ditutup, ehh hari itu jam stg 7 udah ditutup gara2 ada ISO gembel, biasanya gw santai2 jalan dari depan komplek, tapi kok lah lah lah tu pada kenapa anak2 ngumpul di depan gerbang, gw kira macet gitu kan gataunya gerbang udah ditutup haduuuuh. pikiran gw langsung ke ulangan kimia, remed biologi, ulangan bhs inggris gw gimanaaaa? gw clingak clinguk ternyata ada jawen cathlin bowo ihsan jahe dll yang pada telat hahaha yeeei banyak temen :p gw kira dengan jumlah telat yang bejibun gitu (30an orang lah) bakal di masukin aja gituh berhubung yang telat banyak tapi ternyata ngga, kita disuruh nunggu di DU sampe bel pulang (macam apaaa) akhirnya jam stg 10 gw balik aja dah hahaha. sekali itu aja deh telat gamau lagi huhuhu ga enak banget, mana sialnya gw telat pas lagi banyak ulangan jadinya susulan deh ih ga enak banget.

dan sekarang masa2 kelas 2 akan segera berakhir. huuuuu masa kebebasankuuuuu tidaaaaak. kelas 3 gw udah ga bisa cabut2an lagi, nilai2 harus bagus, huhuuuu malesin ! les tiap hari, bahkan hari sabtu gw juga disita ! macam apa..aduh perjuangan dapet PTN tuh gila2an yah zzz. hmm gw bakal kangen banget nih sama kelas 2. anak2 kelas yang autis2, kenakalan2 gw, semuanyaaaah !!




kelas 3 gw bakal sekelas sama siapa aja yah ?

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4