apalah semua ini

astaga kelas 3 benar2 diluar dugaan, sibuknyaaaaah. baru sekitar 3 mingguan gw menjalani kehidupan senior gw dengan menhabiskan seminggu penuh (kecuali minggu) dengan belajar di sekolah-LIA-BP-BTA.

senen : sekolah-BP
selasa : sekolah-LIA
rabu : sekolah-BP
kamis : sekolah-LIA
jumat : sekolah-BP
sabtu : BTA

wiiiih sibuuuk sibuuuuk hahahah

capek, pastinyaaa. kalo gw bilang ga capeek boong bangeeet.

beberapa orang telah berusaha untuk menggoyahkan pendirian gw dengan mengatakan
"naaa, lo ngapain sih les dua2an, malah ga fokus tauuu, udah satu ajaaa..."
"naaa, lo ga cape apa ? les tiap hari ? ntar lo malah sakit lagi, malah ga bisa belajaar..."
"naaa, lo kapan ngerjain tugasnya? les ampe malem mulu.."
oke oke oke
semua saran gw cengirin, gw ketawain
tapi dalem hati "sialan, yang kayak gini ni yang gw ga suka"
bertahan bertahan bertahan
di saat kayak gini, yang harus ge lakuin adalah, tidak menghiraukan semua kata2 mereka walaupun mungkiiin apa yang mereka bilang itu ada benernya
soalnya, kalo gw ngedengerin kata2 mereka gw pasti bakal ragu lagi dengan apa yang udah gw lakuin (les tiap hari) dan ujung2nya bakal males ngejalanin semuanya.
gw harus tetep tanemin di dalem otak gw kalo gw harus konsisten menjalani semuanya walaupun berat huhuhuuuuu.
harus tetep les, harus tetep LIA.
HARUS
HARUS
HARUS
HARUS
daaan akhirnya setelah menimbang-nimbnag akhirnya gw memutuskan untuk melanjutkan studi gw ke...
FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS INDONESIA
wedeeeeeehhhhh
seperti yang ortu gw sebelumnya sarankan, kayaknya FE emang cukup menariik.
tapi alasan gw sebenernya sih bukan karna dipaksa irtu juga,
pertama : gw pengen belajar ips ah, belajar ipa ternyata bosen juga yah ahahahha, maleskali kalo nanti pas kuliah gw ketemu sama integral lagi atau trigonometri, atau yang lebih parah adalah logaritma (astaga , materi matematika tersulit sepanjang hidup gw itu) yah walaupun gw tau di ekonomi juga pasti ada matematikanya, tapi setidaknya ga matematika murni kayak ipa kaaaan
kedua : gw suka belajar pelajaran yang ada teori, logika, dan hitungannya. dan itu gw temukan di ekonomi ! yuahhahaha.
ketiga : prospek kerja meeen, kaya ortu gw orang ekonomi lagi dibutuhin hehehe
dan masih ada beberapa alasan yang lainnyaa...
cuma masalahnya gw tau ga segampang itu gw bisa menikmati bangku kuliah di FE, UI lagi..
gw yakin bakal susah banget masuk situ
walaupun gw yakin juga sih gw bisa masuk situ hehe amiiin
gw tau kok passing grade ekonomi itu hampir sama kayak kedokteran (kalo ga salah?)
dan gw juga tau saingan gw itu orang2 cina yang kebanyakan pinter2 gila itu zzzzt
tapi gw harus yakin deh gw bisa
tapi gw ketinggalan nih sama temen sekelas gw yang mau masuk ekonomi juga..
dia ikut bimbel yang ipc
huahuahuaaa
oke
tanemin lagi na,
masuk FE ga tergantung bimbel
masuk FE ga tergantung bimbel
masuk FE ga tergantung bimbel
dan gw udah bilang sama temen gw itu untuk bawain buku ipc nya dia dan bakal gw potokopi
hihihi
yang penting optimis !!
keyakinan adalah modal utama !!
siap untuk masuk FE ?
SIAP DEH
duh jangan kebanyakan ngomong deh na, brisik lo

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4