beberapa hari setelah gw sakit

setelah gw berdiam diri di rumah hari senin, akhirnya selasanya gw masuk, karena malemnya gw minum obat maag dan alhamdulillahnya udah lumayan.
selasa
nyampe sekolah dilirik ujang, disangka madol, dan sebagainya dan sebagainya zzz.
hah.
untungnya, hari senin gak jadi remed fisika, jadinya jum'at. ah senangnyaaaaa.

rabu
gada yang penting untuk diceritain. skip aja deh

kamis
this is the day ! Tuhan, hari ut gw tes written LIA dimana gw dapet isu bahwa topik yang akan dikeluarkan adalah tentang teknologi. dengan semangatnya pas pulang sekolah sekitar jam 2an gw langsung berangkat ke LIA tapi bukan untuk les karena kelas gw baru mulai jam 5, melainkan gw pergi ke perpustakaannya dan mencoba berkonsentrasi untuk latihan bikin essay LIA.
2 jam kemudian...
i'm done !!! essaynya selesai :) haha senangny diriku, tapi senengnya itu ga berlangsung lama, gw kicuap pas nerima booklet soal yang bertuliskan 'form B' which meeaaaaans, topik untuk essay nya bakal beda ama yang udah gw siapin.
kegelisahan udah menggerayangi gw dari ngerjain multiple choices yang berimbas pada ketidakkonsentrasian gw ngerjain soal. aaaargh hancur semua. dan pas ngerjain written, gw tulis aja kalimat-kalimat dengan kata2 standar, yang kayaknya anak2 HI-1 juga bisa. temen2 gw pada nambah kertas, pada kurang katanya. gw dengan panik ngeliatin kertas selembar gw yang insya Allah terisi penuh. hasrat pingin nambah kertas ada sih, biar lebih banyak. tapi ga usah deh. bismillah aja..
jumat
the best day of a week ! hari ini gw ditraktir nonton dan makan sama nessa hehehe. emang ya, kalo jalan bareng dia tuh dijamin makmur deh. jam 11an gw, nessa, ipeh, ama ujang masih di sekolah buat nungguin aini yang katanya ada remed ekonomi. tapi ternyata remednya siang, kita ga jadi nungguin deh dan nyuruh dia nyusul kita ke blitz abis remed. berangkatlah kami ke MOI naik taksi..
nyampe MOI langsung ke blitznya. nyampe sana bingung mo nonton apa karena emang belom didiskusiin mo nonton apa.
nessa : nonton apa nih ?
gw dan ujang : (berpandangan, lalu berteriak serempak) paranormal activity !!!
nessa sama ipeh melotot ke gw ama ujang trus bilang, "ga akan gw bayarin."
gw dan ujang : (kecewa) oke terserah, apapun asal gratis.
dan akhirnya kami memutuskan untuk nonton Old Dogs


film yang kayaknya komedi yang maen john travolta ama robin williams. pengin beli tiketnya, tapi masih ragu takutnya aini ga jadi ikut. sambil nunggu, kita ke toilet dulu abis itu duduk2 di sofa2. si ujang langsung ngambil hp nexian ala blekberi nya trus foro2 walau gagal karena gelap. setelah agak lama akhirnya gw nelpon aini.

gw : nul , ikut ga ?
aini : ikut ikut, gw jalan sekarang ya, ga jadi remed ekonomi nih
gw : oh, oke, lo naek ojek aja, tawar 20 ribu, harus mau. oke. daaah.
nessa beli tiket buat 5 orang, lama kita nungguin si aini, akhirnya dia nelpon gw.
aini : na, gw udah nyampe blitz. tapi kok lo pada ga ada. pada dimana sih ?
gw : kita juga udah di blitz. lo dimana nya sih ?
aini : ya di blitz nya. di depannya.
gw : (celingak-celinguk ngeliatin sekitar, dan ga ada aini. tiba-tiba gw terpikir sesuatu.) tunggu deh, lo di blitz mana?
aini : blitz GI
.............................
gw memandangi teman-temang gw satu persatu. " si aini ke blitz GI, bukan ke blitz MOI."
haaaah?
gw : nul, lo salah deh. kita tuh pada di MOI, bukan di GI.
aini : hah? (shocked)
gw : nyusul kesini gimana ?
aini : ng..naik apa? gw ga ngerti.....
gw dan yang lain menyarankan naik busway, tapi dia kayaknya emang bener2 ga ngerti, jadi dia mutusin untuk ga nyusul. dan untuk tiket yang udah dibeli, kata nessa ga masalah, ga usah diganti. karena film nya masih setengah jam lagi. kita mutusin buat solat dulu trus makan di solaria. di tengah perjalanan..
nessa : na, tadi lo bilang kan ya ama aini kalo kita ke blitz MOI?
gw : bilang kok (berpikir dan mengingat-ingat) eh bilang ga ya?
yang lain : yaaaaaaaaaah
gw : kayaknya gw bilangnya blitz doang deh
ipeh : pantesan aini ngira kita ke GI
gw : salah gw dong ?
ujang : iye lah
gw : (merenung sebentar) huaaaa my baaad. sorry ainiiiii
gw sangat sangat merasa bersalah nih sama aini. gara2 gw sia aini jadi ga ikutan. ah sial.
abis makan, balik lagi ke blitz dan ternyata filmnya udah mulai.
15 menit..
apaan nih jayus abis
30 menit..
mmpppph..(nahan ketawa)
1 jam..
HAHAHAHAHAHAHAHA
jam-jam seterusnya...
HUAHAHA, AKAKAKAKA, ASTAGHFIRULLAH ! (ketawa-ketawa sambil nepuk-nepuk paha ampe sakit perut)
asli, filmnya kocak parah.
gw baru tau deh, aksennya orang jepang tuh kalo ngomong inggris aneh banget. kocak. haha.
wajib nonton deh. ngilangin stress lumayan.
dengan berakhirnya film itu, berakhirlah sudah perjalanan 4 sekawan di MOI, walaupun agak2 nyasar juga pas balik.
21.10
gw masih memikirkan bakal jadi kayak gimana raut wajah nyokap gw besok pas tau nilai TO MTK gw dapet 3. oh no. gw harus nyiapin alasan apa nih ? huhuhu...janji deh bu, abis ini bakal belajar biar nilainya ga doremi gitu..
ngomong2, gw pengen kacamata baru nih, tapi yang frame nya plastik, biar ga mngekilat. mungkin ga ya besok dibeliin? tapi nilai TO gw yang jelek bakal ngaruh ga ya ? menurut lo gimana?
dan, gw masih tetep ngejer buat dapetin

walaupun gw tau perjalanan perjuangan gw masih panjaaaaaaaaaaaaaang banget. i'll keep trying. please, Allah, help me.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4