the day

hari yang mendebarkan ! kenapa ? karena hari ini gw akan pergi ke lia untuk melihat apakah gw lulus hi-4 atau ngga. mungkin buat orang lain ini terdengar lebay, lia doang kenapa pake deg2an segala. satu hal yang perlu disadari, hari ini adalah hari yang menentukan apakah gw harus membayar 800 ribu lagi untuk megulang 1 term atau tidak.

gw janjian ama ujang di lia jam 10. dia juga mo liat pengumuman, kebetulan levelnya sama kayak gw. abis itu gw mau ke rumah dia, mo ngerjain tugas matematikanya pak win.
ngaret2 dikit nyampe sana, akhirnya gw ketemu ujang. trus naik lift ke lantai 4 daaann...
mba2nya ga ada.
nunggu lah gw beberapa menit, sambil nunggu gw ama ujang terlibat percakapan yang intinya, kita2 sih gakpapa kalo ga lulus, tapi ngomong ke nyokap kita ini yang pake nyali. sebenernya sih kalo gw gak lulus gw apa2, bukan gak apa2, tapi gw nyamain aja deh ama ujang.

mba2 berbaju ungu pun dateng, gw ama ujang langsung ngejar2 dia buat nanya keputusannya.
gw disuruh tandatangan buat bukti kalo gw udah ngambil. gw udah mulai gak konsen, si mba2 nya kayaknya ngomong sesuatu tapi gw ga merhatiin sampe akhirnya dia ngasih gw kertas kecil warna biru..

mba2 : ini ya hasilnya..

gw : (memandangi kertas, cengo) mana hasilnya ? (menggeser jempol sedikit)

PASSED

gw : hah? passed ! passed ! weeeeee alhamdulillah 5x (kira2)

trus gw ngeliat nilai2 gw yang ada di belakang kertas, dan lumayan bagus, alhamdulillah..

tapi ternyata hal yang sama gak terjadi ama ujang, dia gagal, im sorry for you ya jang..

sumpah, ini satu hal yang cukup membuat gw kaget mengingat written test gw itu gw cuma nulis kalimat2 standar (seperti yang gw bilang di postingan sbelumnya) dan juga pas oral test, presentasi gw ngaco, keluar dari topik yang seharusnya, tapi gw lulus ! gw lulus ! Allah baik banget ! terima kasih Allah...

buat temen2 gw yang belom lulus, this isnt the end of the world..(yaiyalah, lebay juga kalo ga lulus lia trus kiamat) belajar buat masuk universitas tetep jadi prioritas pertama. ga lulus lia tapi lulus ui !! amin !

:)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4