Kak omesh, poto bareng dong !

holahoop !
Kamis kamis kamis.
Hari ini gw berencana nonton 'sang pemimpi' yang tayang perdana, walaupun gak premierenya, yang penting nonton duluan, sama aja kan?
Janjian di moi jam 10,katanya ipeh takut keabisan tiket dan bodohnya gw bener2 dateng jam 10. Pas gw nyampe sana, mereka blum dateng. Oke,ini menyebalkan. Pertamanya gw mondar mandir d depan moi. berhubung banyak tukang ojek yang nawarin 'ojek neng?' gw akhirnya masuk ke moi, takut dilalerin tukang ojek. serem juga.
Sebenernya gw blum apal bgt seluk beluk moi. Wong gede bgt ! Bahkan untuk nyari blitz aja gw masih keliyengan,muter2 lama baru deh ketemu ckck ingetan gw emang gak begitu bagus.
Singkat kata,mereka dateng, trus pas pengen beli tiket loketnya blm buka, yaudah kita turun ke carrefour buat beli makanan, soalnya makanan di blitz mahal bgt gitu loooh...
Sekitar jam 11an kita blik lagi ke blitz. Nessa ama aini mesen tiket. Gw,ujang, ama ipeh duduk di kursi2 dket loket. Sambil nunggu mereka antri, pandangan gw mengedar menyusuri sudut2 moi, dan pandangan gw terhenti pada satu titik. Apa itu? oh bukan apa2, hanya ada mas2 yang mereksain tas2 pengunjung apakah ada yang bawa makanan dari luar apa nggak...Gw diam sejenak..
.......
.......
APA?
gw lgsung colek2 ipeh.
Gw : peh, kayaknya tasnya diperiksa deh.
Ipeh ujang : masa sih?
Tangan gw menunjuk ke arah yg gw liat tadi.
Ipeh : yaah,kok gitu sih? Kmaren pas nonton old dogs ngga deh..
Ujang : gimana dong? Masa dibuang makanannya?

Nessa dan aini dateng.

Lalu gw menceritakan apa yang telah terjadi. Untungnya filmnya jam 12.40 jadinya kita bisa mikir2 dulu apa yang harus kita lakukan pd makanan2 malang ini.

Sampai di foodcourt, gw langsung ke tempat hokben karna gw emang udah laper bangettt.
Tangan gw ngambil nampan hokben, lalu gw menoleh ke belakang berniat buat ngajakin si nessa, tapi tunggu, siapa tuh pake baju merah? Astaga, itu kan omesh !
Tau omesh kan? Jangan sampe kayak temen gw yang namanya nessa deh. Masa dia gatau omesh? yah agak maklum sih, dia mah kenalnya ama preman2 pasar sugi hahaha. peace !
Lanjut...
ya ampyun, ternyata aslinya lebih guanteng yah hihi. Oke, stay cool na. Jangan norak sekalipun jiwa lo norak. Gw ngasi tau temen2 gw yang semuanya pada bilang, 'mana, mana?' kayak orang begok.
Kami berjalan menuju mushola dan gw baru sadar kalo omesh berjalan tepat diblakang gw ! Wakwaw. Gw berunding ama ujang, colek2an, apakah kita mauminta poto bareng atao ngga. knapa ujang? Krena menurut gw jiwa dia cocok ama gw. Ehm, jiwa noraknya maksudnya.. Tapi karena gengsi lebih gede dari tiang (?) , akhirnya gw melewatkan kesempatan itu begitu saja. Haaah.
Sampe mushola gw mulai agak2 nyesel dan heboh2 sendiri,

'haaaah kenapa gw ga minta poto ajaa? padahal tadi dia sendirian, pengawalnya cuman atu. huahauauuauaa.

temen2 gw pada serem ngeliat gw .
'ampe segitunya lo na. Lo pengen bgt poto ama dia?'
Huaaa iyaaaa.
'coba lo bilang tadi yang mana, nanti gw yang mintain'
Huh. Oke, agak nyesel juga punya gengsi tinggi.

Kami kembali ke blitz dan kembali memikirkan tentang nasib makanan kami.
Kami berunding.
'lo ama aini masuk duluan peh, tas lo kan kecil, tar kalo ga diperiksa baru gw nesa ujang masuk'
'oke'
Ampe auditoriumnya ternyata film nya udah mulai.

mas2 yang jagain pintu 3 juga udah ga ada. gimana masuknya nih ?

tiba2 ada seortang mas2 yang nyamperin, "mo nonton sang pemimpi ya? udah main tuh filmnya'
si mas2 langsung ngambil tiket yang ada di tangan nessa, trus nyobek, trus nyuruh masuk.

ga ada periksa2 tas.

ga ada acara buang2 makanan.

yeah yeah yeah.
asik abis. entah kenapa gw merasa sangat bahagi makanan gw terselamatkan hahaha.
padahal, ya, kalo tadi tasnya diperiksa, gw ama temen2 udah pada ngerencanain beberapa hal buat menghindar.

contoh : menyembunyikan makanan dibalik jaket nessa, dibalik perut, sampai dibalik jilbab. untungnya ga jadi. baguslah..hahahah



Film nya bagus, walaupun gw masih lebh suka laskar pelangi. Film ini ngajarin kita untuktetap bermimpi dan mengejar mimpi2 kami. Gw jadi terinspirasi untuk tetap berjuang untuk ui. Semangat, yo ! ada juga satu adegan yang bikin gw hampir nangis, yaitu adegan pas ikal ngejar2 bapaknya abis ngambil rapot dan ternyata hasil rapotnya ikal jelek. dia meluk bapaknya, trus cium tangannya, dan berjanji gak akan ngecewain lagi. huhu mengharukaaan..

Film selesai, kami segera pulang berhubung ada les. Keadaan berjalan biasa saja, aman, dan temtram, sampai ada suara toak nessa ..
'NA, ITU YA YANG PAKE BAJU MERAH?'
saat itu juga gw menyadari nesa lagi ngomongin omesh yang berada gak jauh dari gw.
'MAU GW MINTAIN POTO GAK NA?'
Damn. Lo ga ngerti apa suara lo setoak apa.muka gw taro mana ni?
Dengan baik hatinya temen2 gw yg lain ikt ngecengin gw dan saat itu omesh bener2 disamping gw . malu parahh...
Gw dengan gaya ala selebritis yang menepis kamera kamera infotaiment berkata, 'oke, makasih ya ga usah' sambil nahan malu dengan maki2 mereka dalam ati. Siaaaaal !

Begitulah semuanya terjadi..teman2 gw sangat baik hati, tapi sayang, agak bodoh caranya..
Dan hari kamis itu berakhir dengan sangat buruk. Gw gagal presentasi lia yang males gw ceritain disini.

Udah ya, see ya !

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4