ng?

hari liburan pertama. semakin produktif. semakin sering nongkrong di depan komputer, mumpung internetnya lagi gak dodol. rekor terlama main internet gw : 4 jam. tentunya dengan efek samping mata perih dan laperr.
well sebelum gw ngecek jawaban simak gw (abis ngepost ini gw mau ngecek jawaban simak gw lewat blog nf) gw mau sharing tentang liburan sehari singkat gw bersama teman2 gw.
gak jauh jauh sih. ancol. dufan.


hahaha
tumben ya gw ikut. biasanya kalo udah berurusan sama dufan gw udah agak2 males gitu kan bukan karena males mainnya tapi males bayarnya. 120rb. mending buat nonton wkaka.
tapi,
gadisha nawarin bayar dufan dengan setengah harga, dapet vip card dari tantenya.
asik abis.
gw, nessa, ujang, ipeh, gadisha, nando, dekha.
oh ya, gw mau ngucapin selamet dulu buat temen gw yang "rakus" akan ptn, yang sudah diterima di ptn idamannya : itb .
selamat ya morDEKHAi.
gilak, padahal udah dapet tekim ugm sama tekim its. giliran dapet itb, semua dilepas.

balik lagi.
berhubung ada yang tembus fttm, maka kami membajaklah si bocah minyak itu (dekha) untuk mentraktir kami masuk ancol (13rb) agak gak rela sebenernya hahaha traktirannya kurang mahal (batu)

blablabla
agak males nyeritain semua. yah standar lah lo di dufan ngapain sih.
eh, random tips and facts nih :

1. nessa si preman, ternyata takut naik wahana yang memacu adrenaline gitu. kayak halilintar, kicir2 dsb. ternyata dia juga takut hantu dan hal2 yang lainnya. heran gw, tukang palak kok weakness nya agak gak keren ya.

2. si ujang yang juga preman, ternyata takut naik bom bom car. bingung ? gw juga.

3. wahana bangku penyet (nama aslinya kalo ga salah pontang-pontang deh) ternyata wahana tersakit se-dufan buat ipeh. mungkin gara2 pas mainnya, gw nindihin dia kali. sori peh :p

4. nando si calon dokter gak terlalu pinter nyetir bom bom car

5. kalo mau seru main bom bom car, carilah target yang akan diincar, sehingga kemanapun si target akan pergi, kesitulah mobilmu akan menabrak (contoh : dekha nando yang mengincar mas2 berambut merah pilok)

6. kalo naik kora2, duduklah berhadapan dengan teman2mu, amatilah tampang2 ingin muntah mereka. kalau perlu, abadikan.

7. naik niagaragara gak aman loh. katanya perahunya bisa jungkir gitu. ih. padahal kan itu salah satu wahana favorit gw :(

8. bawa minum yang banyak deh, jajan disana mahal loh


:)
pokoknya gw seneng banget hari itu. masuk dufan dengan bayar 30 ribu doang. bareng temen2 deket gw. asik banget. parah.
HAHAHAHHAHA
gw pingin selalu deket mereka
thanks for giving me such an amazing fun friends !
love yáll forevaaaaaaa :))

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4