semakin gila

yoyoy.
gw gak dapet ugm.
sedih ? yaiyalah. walaupun seperti post2 gw sebelumnya gw bialng gw pesimis sih bakal dapet. toh beneran gak dapet jadi yaudah lah.
setelah gak dapet ugm, gw mulai uring-uringan buat dapet tempat kuliah.agak pesimis buat dapet ui, akhirnya ortu gw memutuskan buat daftar masuk ujian mandiri ipb yang kesempatan tembusnya kecil banget.
okelah, gw setuju. gw daftar sendiri dan ke error an pun terjadi.
ceroboh. itulah akar dari semua permasalahan gw.
gw udah ngisi formulir pendaftaran, lalu keluarlah nomor pendaftaran gw sebanyak 10 digit. berhubung printer gw sedang tak berfungsi, gw menyimpan page itu dengan asumsi "nanti bisa dibuka lagi
dan ternyata ngga.
begitu gw klik bookmark yang keluar cuma headernya aja. lembaran pendaftaran gw ? ilang. nomor pendaftaran? ilang juga.

stress mendadak.

alamat dimarahin bokap nih. alamat gak jadi ikut tes ipb nih. waaaa.

gimana dong gw mesti ngapain. sebenernya gw gak terlalu minat ipb juga. selain tesnya berbarengan dengan wisuda gw yang gw agak sedikit gak rela kalo ga ikut, gw juga males buat belajar ipa lagi buat tesnya nanti.
oh ya, have i told you? gw udah memutuskan buat banting stir ke ips buat ikut umb dan snmptn. di nf juga gw bakal ngambil kelas intensif ips.
akuntansi dan psikologi adalah target gw sekarang. agak gila memang.
semuanya bikin gw semakin gila dan gak waras. makanya gw ngambil psikologi, biar jadi orang waras.

ADUH.

agak pusing. udah ya, nanti gw kasih tau lagi apa yang bakal terjadi kemudian.
bye

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4