UI milikku

judulnya lebay abis


alhamdulillah, kawan. gw berhasil mencapai impian gw buat masuk UI
walaupun gw diterima bukan di bidang yang gw inginkan, ternyata Allah lebih tau gw dan segala kemampuan gw. jadilah gw dipilihkan fakultas yang lain. yang insya Allah meman terbaik buat gw. amiiiiin.

SITI AFINA ZAHRAH
UNIVERSITY OF INDONESIA

FACULTY OF PUBLIC HEALTH


azeeeek
keren ya kalo diInggrisin
yah kalo ga ngerti monggo ditranslate

SITI AFINA ZAHRAH
UNIVERSITAS INDONESIA
FAKULTAS KESEHATAN MASYARAKAT

horeeee
terimakasih Allah :)

Comments

  1. Weh... Slamet yee, jadi mahasiswi neeh...

    semangatajadeh,, kejar cita-cita loe demi ridha Allah tentunya hhe *buat apa/siapa lagi?*

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4