UMB

pada akhirnya gw ikut UMB, kawan-kawan.
setelah termakan bujuk rayu orangtua gw, akhirnya gw menyerah. oke, gw ikut.
bermodal dengkul seadanya dan gak belajar sama sekali, berangkatlah gw ke lokasi ujian yang ternyata oow jauh dari rumah.
untung saja gw ternya yang program ips, jadinya baru mulai sekitar jam 10.


kemampuan dasar : okelah, mtk gw cuman bisa ngerjain 9 dari 22 soal zzz (parah banget). bahasa indo ama inggris hampir semua gw isi.

kemampuan ips : selesai ngebuletin, gw takjub sama lembar jawaban gw. terbukti ke-sok-tau-an gw selama ini. buletan di lembar jawaban gw hampir penuh ! padahal gw gak belajar, gw cuman kira2 sumpah ! parah banget kan? gw gak mikirin minus2 lagi, maen isi aja haha. beda banget ama tes2 gw sebelumnya, kayak pas simak UI. gw ati2 banget isinya. hasilnya lembar jawaban gw sepi banget. malu gw nagsih ke pengawasnya haha.

selesai, dengan damai gw pulang ke rumah, tanpa beban.
kalo keterima, alhamdulillah banget !!! kalo nggak ya ora opo2, toh gw udah dapet fkm ini.
-tapi kayaknya mukjijat banget kalo gw tembus psikologi atau akun ui hahaha-

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4