insomnia

oh bukan, bukan. gw bukan mau membahas tentang penyakit susah tidur yang satu ini atau tentang lagu jadulnya Craig David. gw bingung aja mau ngasih judul apa. berhubung gw memang mengalami susah tidur semalam (walaupun ga separah insomnia, setidaknya jam 12an gw udah tidur kayaknya, hahaha). yah, buat gw seorang, waktu idealnya tidur itu adalah jam 10 malam. -____-

well, hari ini gw memang menjalani psikotes di STIS (yang lagi males gw ceritain) abis itu baliknya gw mampir ke NF sebentar, ketemu Arsy ama Ayas ama Riena. tapi sayang sekali, gw ga melihat kak Ananda Mikolong, administrator NF yang polos dan lugu karena ternyata dia sedang sakit. itu memang bukan nama aslinya sih. namannya Kak Ari. tapi percaya atau tidak, mukanya asli mirip banget sama Ananda Mikola yang pembalap itu!

abis dar NF gw ke rumah Ipeh bentar, mumpung ga terlalu jauh, buat ngambil buku tahunan. woahaha, gw sangat puas dengan tampilan dari buku tahunan angkatan gw, ga sia-sia bayar mahal, emang keren banget sih bukunya. haahaha. cerita - cerita sebentar sama si ipeh, and i realized how much i miss a moment like this! ngobrol-ngobrol freak sama temen-temen, ngejayus ampe garing, ledek-ledekan huaaaaa...

dan malamnya, setelah puas menjelajahi seluruh isi BT gw, membuka kembali memori-memori itu, zzz banget kan bahasanya! gw melenggang ke tempat tidur karena emang udah gatau lagi mesti ngapain, selain nonton TV yang channelnya cuman trans TV, O Channel, sama atu lagi gatau. apa yang bisa ditonton jam segini coba?

pingin online, adek gw udah tidur.
pingin nonton DVD, males ah, sendirian gitu di bawah
pingin makan, ga ada apa-apaan di kulkas

gw beralih ke HP gw dan melihat-lihat kalau ada sesuatu yang bisa gw lakukan dengan benda kecil ini. hoho, gw inget banget masih ada bonus sms nih ampe jam 12. haha, pasti banyak deh yang masih bangun, pada nonton bola kan?
tangan gw mulai sibuk ngetik sms yang gw forward ke temen-temen gw dan berharap ada yang bisa diajak ngobrol. walaupun blakangannya gw kasih embel-embel "kalo ganggu ga usah ditanggepin ya oi, gw cuman isengan hehehehe" well tetep aja gw mengharap ada yang nganggep sms gw ga ganggu. huahahaha.

semenit, dua menit..
gw masih bengong-bengong menatap layar HP gw yang ga ada tulisan "new message" nya
15 menit..
somebody pleaaase reply!
udah pada molor apa seriusnya kebangetan sih pas nonton bola?

huh, okay. sms bukan jalan yang baik. akhirnya gw memutuskan untuk melanjutkan membaca novelnya temennya Nessa yang baru saja gw alihtangannkan dari si Ipeh. judulnya A Verry Yuppy Wedding karangan Ika Natassa yang sukses membuat gw berpikir betapa enggak-banget nya menjadi seorang bankir. uh, tolong ya, gw bukan orang yang bisa menyelesaikan sesuatu sampai larut malam, perfeksionis, ambisius, gila karier, oh God. biar dikata gaji gw bakalan belasan juta, tapi gaya hidup yang makan kalo ga di Starbucks, Coffe Bean, Sushi Tei atau apalah itu, belanja kalo ga di Zara, Jimmy Choo, atau apapun itu, huh, jangan sampe gw punya lifestyle kayak gitu. level belanja gw kan di ITC Cempaka Mas, Mangga Dua , ato paling banter Tanah Abang (tempat nongkrongnya Nessa, hehehe no offense nes!) yang banyak emang-emangnya tuh. dan kalo makan paling di emper-emperan, kaki lima, atau kalo ke mal sendirian, gw jamin, ga akan pernah gw cari makanan yang harganya diatas 20 rebu perak! HUAHAHAH.

yoyo
baca buku sukses bikin gw rada ngantuk, so good bye world, for a while. semoga besok gw masih diberi napas sama Allah.

dan ternyata gw masih idup, sampe sekarang. hehehe. Alhamdulillah.

anyway, kok semakin hari tulisan gw semakin sampah ya? ga jelas cerita-ceritanya. yah, mohon dimengerti ya. gw emang lagi buntu banget bikin tulisan yang bangus-bagus heboh gitu. pingin cerita ngalur ngidul aja, haha. dan tolong dong, gw butuh banget nih les mengetik 10 jari, bayangin, umur mau lapan belas tapi ngetik masih pake telunjuk-jaritengah-jempol. hiiiiih. memalukan!

catcha later!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4