jaden smith

hai
kemaren gw baruuu aja nonton the karate kid


dan
gw sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangetbangetbanget filmnya!!!
Jaden Smith nya lucu, Jackie Chan nya keren
wow deh
gw jadi pengen banget latian kungfu hahahaha kedengerannya agak gila sih memang tapi kayaknya seru banget
ya minimal gw jadi lebih sering olahraga membakar lemak berlebih haha
cara Mr. Han (Jackie Chan) ngajarin Dre (Jaden Smith) kungfu juga bener2 unik.sangat menghibur, walaupun gw nontonnya sendiri dan disamping kanan kiri depan blakang gw isinya orang pacaran semua. bayangkan betapa betenya gw saat itu. zzzzz.
untung semua terobati setelah film dimulai.

dan mengapa judul post ini Jaden Smith?
karena gw sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama diaa wawawaaaaaaa


yeah i wish i could kick that high

naww this one is cute :)

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4