si kecil bernyali besar

kayaknya gw lagi seneng banget ngepost tentang temen-temen gw nih. tau deh, mungkin gw kangen kali ya ?
Dhea Rachmawati, panggilannya Dhea.


ini adalah foto Dhea bersama (ehem) gw (lagi). berhubung Dhea gak punya fb, dan ga eksis di hp gw, jadilah gw pake foto ini. mau gw crop tapi sayang nanti jadi jelek. lagian kan ini blog gw, gakpapa kan semua orang fotonya bareng gw ?! (nyolot minta dilempar sendal)


anaknya kecil. mungkin kalo didandanin macam foto diatas gak begitu keliatan kalo dia itu kecil. tapi kalo liat aslinya, sumpah deh, pasti kalian pada mikir "ini anak SMA yang terperangkap di tubuh anak SMP banget!" tapi kalo masalah otak, jangan ditanyaaaaaaa. pinter ter ter ter (ada echo nya)
dari dulu gw tau banget nih anak pingin banget jadi dokter lulusan UI. Tapi pas simak UI kemaren dia belum beruntung, dia diterima di pilihan keduanya, Teknologi Bioproses UI.
gw kira anak ini akan menerima apa yang digariskan, ternyata tidak.
dia memutuskan untuk melepas Bioprosesnya dan berjuang untuk FKUI sampai snmptn.
sebuah keputusan yang berani dan beresiko.
tapi dengan sebuah keyakinan dan kesungguhan dia tetap memantapkan diri untuk FKUI. FKUI di hati FKUI dinanti (kayaknya gw pernah denger dimanaa gitu)
jujur, kalo gw jadi dia, mungkin gw akan tetap mempertahankan bioprosesnya dan dengan maruknya tetap memperjuangkan FK, tapi anak ini dengan bijaknya berkata "gw gak mau ngambil jatah yang kepengen banget bioproses sampe ngorbanin keringet darah segala macemnya, na. gw ga tega." (kurang lebih begitu)
Subhanallah..
Ya Allah, tolong berikan yang terbaik dari yang terbaik untuk temanku yang satu ini, dan juga teman-temanku yang lain, yang berani ambil resiko demi mimpi yang harus mereka kejar. Peluk dan wujudkan mimpi mereka. amin.
DHEA DAN TEMAN-TEMAN YANG LAIN, CEPET SUSUL NANDO, HERA, RIRIN, DAN JUNI DI FKUI YAAAAA !!!!
SEMANGAAATTTT

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4