alhamdulillah

here come the birthday girl!
toreroret toreeeeet
HAPPY BIRTHDAY TO ME!!!
yeaaay. jadi narsis gini gw, haha.

rencana gw setahun kedepan adalah, selain kuliah tentunya, gw akan membenahi diri gw (haha sok banget) dan memaksa untuk jadi diri sendiri.
udah. itu dulu. itu aja udah susah buat gw~~
jangan kaget. karena memang, selama ini gw merasa masih suka niru-niru orang lain.
jadi ? yah gw pengen jadi diri sendiri! ih dibilangin juga!
kayak yang di slogan slogan itu loh, be yourself! be yourself! gitulah.
jadi itulah PR gw setahun kedepan (lama amat) yang akan gw periksa pada tanggal yang sama tahun depan.
and we'll see. will i succeed in figuring out who i really am?
haha, gayaaaa!!!

ngomong-ngomong, blogspot kacau nih, skarang kan udah tanggal 19 juli!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4