nah loh?

kemaren siang putri, temen gw, sms.
katanya pengumuman tes kesehatan STIS dipercepat. jadi kemaren.
langsung aja, gw nyalain internet dan buka situsnya.
langsung gw cari-cari nomor gw, 312168.
dan ternyata..


GW LULUS


alhamdulillah! (lagi)
tapi ternyata, putri, lulus dengan syarat.
dia bermasalah di kolesterol nya.
dia berniat hari itu juga mau balik ke gatot subroto dan melakukan tes kesehatan ulang.
gw berdoa semoga dia LULUS kayak gw.
AMIN!


dan sekarang, gw pusing mau masuk mana.
STIS atau STAN.
yang jelas bukan UI, gw udah memutuskan untuk meninggalkan UI gw, FKM gw...
gw jelas harus sholat istikhoroh, minta bantuan Allah buat milih.
mana yang terbaik buat gw dan buat semuanya.
dan yang jelas, gw harus memutuskan sebelum tanggal 11 Agustus.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4