libur, facebook, uas, ga jelas, apa lagi hayoooo?

this would be a looong loong night
the last holiday..nggak tau mesti seneng atau sedih.
seneng karena sebentar lagi akan balik ke kosan (bukan balik ke kampus, tolong dicatat), sedih karena (lagi-lagi) belum bisa memanfaatkan liburan dengan maksimal..
aneh ya, dikasih nikmat libur, malah ga dimanfaatin.
libur kali ini gue kebanyakan bengong nih, nah lo bingung kan?
baca buku nggak, nonton film juga nggak, ngafalin Qur' an? jangan tanya, apalagi...
ralat, gue nggak cuma kebanyakan bengong, tapi juga kebanyakan ngenet =,=
ngenetnya apa? ooh bukan, bukan buka situs-situs ilmu pengetahuan gitu-gitu, tapi buka..ehm, pesbuk!
situs yang satu ini..masya Allah, addictive! bukan main dah!
entah guenya yang lebay, atau semua orang merasa kayak gitu.
sehari ga buka pesbuk, kayaknya gimana gitu, ada yang kurang.
anehnya, gue udah coba untuk menghapus aplikasi opmin dai HP gue (maksutnya biar ga ngenet mulu) eeeeh malah nekat buka pesbuk lewat internet yang manual gitu..
susah deh, buat ga online barang seharii aja
iya gue tau, kebanyakan pesbukan banyak mudhorotnya
zina mata, zina hati, buang waktu, belum lagi mudhorot yang lain-lain
harus lebih bersabar sepertinya, mujahadah mungkin bahasa kerennya
*walaupun agak malu untuk hal yang kayak gini aja mesti mujahadah segala

anyway, sesok wis kuliah maneh
perasaan gue gimana yah, gak semangat gitu *sedih*
padahal harusnya gue lebih kenceng nih pasca uts, karena perkiraan gue hasil uts ancur2 gitu
kesempatan gue, tinggal uas ini, mau nggak mau gue harus rajiinnn *gaya*
hah, ayo semangatin gue dong *ngomongnya juga ama diri sendiri*
semangaaat semangaaat


posting aneh, saya kangen meng-GeJe ria, harap maklum.

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4