Untuk kalian


Assalamu’alaykum, adik-adikku..
Kangeeeeeeeeen banget kalian semua. Kangen kumpul bareng, lengkap.
Nggak kerasa ya dik, udah setahun lebih kita bareng-bareng. Walaupun sekarang kelompoknya udah misah, tapi kakak masih merasa dekat dengan kalian.
Ingin rasanya menyampaikan hal ini sejak dulu-dulu ke kalian. Tapi kadang nggak sempat, kadang malas ngetik. Hehe. Sekarang baru taubat nih dek, makanya akhirnya kepublish ^^v
Dik, tahukah kalian? Buat kakak, kalian adalah magnet. Kalian adalah energi.
Jangan tanya berapa jam waktu yang harus kakak tempuh untuk bertemu kalian. Jangan tanya pula berapa biaya yang harus kakak keluarkan. Karena semua itu nggak tergantikan dik, oleh seluruh energi yang kalian tularkan ke kakak. Sungguh.
Melihat wajah kalian yang berseri-seri dari kejauhan, berteriak, “Kak inaaaaaaaaaaa”, sulit, sulit rasanya untuk tidak tersenyum, melambaikan tangan, dan memeluk kalian hangat, satu per satu.
Celotehan kalian yang asal-asalan. Tingkah laku kalian yang tak jarang mengudang tawa. Keluhan kalian tentang banyaknya tugas dan remedial. Cerita-cerita kalian tentang teman dan guru. Senyum kalian. Tawa kalian.
Semua itu energi. Energi yang besar.
Maka, adikku, ketika kakak kehilangan semangat, penat dengan segala aktivitas di kampus,
bertemu kalian adalah salah satu nikmat Allah yang amat kakak syukuri..
Kakak membayangkan begitu beratnya beban sekolah kalian (tugas, ulangan, remidial) ditambah les sana-sini , juga amanah di ROHIS yang tak jarang padat masalah. Dan kalian tetap ceria. Tetap bersemangat. Tetap antusias. Padahal kalian, anak SMA dik..
Malu deh rasanya sama kalian.
Adikku cantik,
Maaf ya, selama ini tak banyak yang bisa kakak bagi ke kalian.
Pun, seringkali, lidah kakak kelu dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian.
Meski begitu, tetaplah bersama dik, kakak dan kalian, di lingkaran cinta ini. Tetaplah dekat bersahabat. Hangat berukhuwah. Karena Allah cinta pada hamba-hamba-Nya yang saling mencintai karena-Nya.
Maka kini kukatakan, dik,
Kakak menyayangi kalian karena Allah. Uhibbukunna fillah, adik-adikku..
Ayo kita kejar ridho-Nya dengan tak henti menuntut ilmu. Belajar memahami ayat-ayat-Nya. Berlomba dalam kebaikan. Memacu semangat dalam taqwa dan dakwah.
Hingga Allah kumpulkan kita lagi, lengkaaappp,
Di syurga-Nya yang abadi kelak :’)
Aamiin, Aamiin Yaa Mujiib..





untuk Aisyah, Syifa, Shofy, Afay, Ina, dan Widya :
Hanya ingin kalian tau, kalau kalian istimewa..



Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4