birthday

sweety sundaaay, kemaren itu ulang tahun gw loh hehe, pagi2 gw bangun langsung beberes kamar, ngepak-pakin buku kelas 2 trus mempersiapkan tempat buat buku kelas 3, abis itu melihat keadaan tanaman gw sebentar yang keliatannya makin suram saja.
jam 8an gw mandiin kucing gw si rambo, ya ilah susah bener, dimandiin loncat2 mo nyakar gitu, gw ama ade gw kewalahan, tapi mandiin tuh masih enak, bagian yang paling ngeselin itu pas ngeringing si kucing, sumpah lama banget keringnya, ampe kesel gw, akhirny gw jemur aja deh tuh , jamuran jamuran deh lo, hehe canda rambo sayaaang.

jam 10an gw berangkat ke sekolah buat ambil buku yang gw pinjem dari ka ika, gw pinjem buku b,ing yang super mahal itu, lumayan duitnya bisa gw beli buku yang lain kan, abis itu gw ke rs carolus buat liat keadaannya ipeh, alhamdulillah kakinya udah bisa gerak, ipeeh get well soon please, we miss you deaaar....

abis jenguk ipeh, rencanya gw ama dhea ama nessa mo nonton harry potter, si nessa ngajakin gw nonton di blitz grand indonesia, tadinya gw ogah, bisa mencret gw bayarnya, eeeh ternyata gw ama dhea dibayarin ama nyokapnya nessa, huahaha rejeki nomplok itu namanya, padahal gw yang ultah, malah gw yang di traktir, makasih ya my best, nessa nessooong.

oke gw mo sedikit menceritaka tentang filmnya, ga terlalu baguuuuuuuuuuuuuus, agak kecewa deh, depan2nya sih keren, tapi pas udah blakang2nya agak2 ga greget deh, ah kecewa kecewa nih, tapi gw ama nessong setuju, di harpot 6 , draco malfoy (tom felton) berasa keren bangeeeet, soalnya dia pake baju item terus gitu, kayak maggician haha, trus kok kayaknya si harry agak kehilangan pesonanya did epan gw hahahaha

abis nonton, tadinya gw mo di traktir sama mamanya nessa makan, tapi berhubung udah maghrib dan gw harus balik karena keluarga gw mo nraktir makan di bebek, yaudah gw balik deh hehe.

gw ama dhea akhirnya balik naik baswey, pas lagi di dalem baswey nokap nelpon..
"na, ibu sama semuanya udah nyampe di bebek kaleyo nih (restoran bebek yang enak katanya di rawamangun, makanya pengen coba), kamu dimana"
"iya bentar lagi nyampe"
"yaudah nanti langsung kesini aja ya"
"heemm"

abis turun dari busway, gw naek angkot dan meluncur ke tempat bebek kaleyo, pas nyampeee....

lah lah lah kok tutup ?
kok bisa ? kok bisa ?
lalu dimanakah gerangan keluarga gw itu yang bilang udah nyampe di bebek kaleyo?

untuk memastikan gw nelpon bokap gw

"bapak dimana sih ?"
"itu ya disitu, amsa ga liat sih?"
manaaa? orang bebek kaleyonya aja tutup"
"hah? kamu bebek yang dimana sih ? bebek kaleyo itu yang di deket pasar sugi kan?"
......berpikir sebentar.......
"ya ampun bapaaaak, itu mah bukan, yah trus gimana nih aku muternya, jalannya satu arah gini"
"bajay deh bajay"
"hah yaudah deh"

akhirnya gw naek bajay kesana, nyampe sana..

"lah, ibu kira bebek kaleyo disini, na"
"jah, ini mah bukan.." ibu sih sok tau-dalem ati
"yaudah kapan2 makan disana deh"

gw langsung mesen iced lemon tea sama bebek kremes, maknyooooooos


pokoknya hari ini menyenangkaaan, walaupun awalnya gw betee banget di rumah, tapi sudah kembali sumringah, thanks to my fammilyy and also my best bnest best frieeend nessaa nessoooong, dan juga dhea si anak kecil hehehe

see yaaa blogger !

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4