and now, the procrastinator is me

malam minggu yang ga indah bersama dengan kacamata baru yang bikin pusing..
Yeaah akhirnya gw beli kacamata baru. Frame plastik warna coklat dengan minus bertambah 0,5 kanan kiri. Perfect.
Yang lebih bikin perfect lagi adalah, hal pertama yang harus gw lakuin dengan kacamata yang bikin mata gw setengah mlotot ini adalah belajar.
Yeah, belajar. Ada yang salah dengan kata itu?
Oke gw tau ini malem minggu, agak gak wajar juga ya belajar.


Knapa gw belajar?
Karena hari jumat kmaren bu sule mengumumkan dengan apik bahwa try out simak ui nya hari senen besok.
Senen bok.

Bu sule emang ga pernah seneng liat muridnya seneng ya, baru selesai uas langsung dihantam try out. Ter-la-lu.

Rencana belajar gw malam ini adalah matematika. Dengan target logaritma dan limit paham malem in juga. Agak ekstrim yah. Dan ternyata, baru setengah jalan belajar logaritma gw udah nguap, bantal memanggil-manggil, lampu tidur minta dinyalain. Tuhan, godaan setan terlalu kuat disini..

Sempet terpikir oleh gw buat nunda belajar ampe besok, tapi kayaknya gw ga ada waktu lagi.
Penundaan2 udah sering bgt gw lakuin untuk belajar. Dan hasilnya, gw kayak ga ngerti apa2 dan merasa sangat bodoh.
I know i can't run away from all those damn-try outs, i mean they will always come to you without caring whether you're ready or not.
So please, ina. Be brave. Don't be a procrastinator. There are still bunch of lessons which are begging to be learned...

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4