TO BTA, hasil psikotes, dan TO SIMAK dari bimbel kita

huaaah ada apa dengan internet di rumah gw?
Ngadet ga nyala gak tau kenapa..tapi gw ngebet pengen ngepost, tak ada kompi hape pun jadi haha..pegel euy..


Eh, hari minggu kmaren nilai to bta gw dibagiin. Hasilnya adalah eng eng eng, NAIK JADI 35 PERSEN ! huoreee. Bukan angka yang patut dibanggakan memang, tapi kata naik nya patut digarisbawahi. Kalo tiap to nilai gw naik mulu, puncaknya pas simak ui, nilai gw akan mencapai pada titik tertinggi. Amin.. :D

Hasil psikotes gw juga dibagiin, hasilnya gw dijurusin ke akuntansi ama teknik kimia. Hmmmm.

Pegeeeel yaaah..

Plus, hari ini ada to simak dari bimbel kita (err, agak aneh namanya, kayaknya gw ga pernah denger) ga penting sebenernya nama bimbelnya, tapi soalnya susah banget (buat gw) tapi entah kenapa temen2 gw banyak juga yang bisa. Misal, gw matdas bisa 6 doang, yang laen bisa 9 ampe 15an. Huaahm ini gw yang bego apa gimana si?
Gw iseng ngintip lembar jawaban mr.xyz setelah selesai tes, dan wow penuh banget bulet2nya -,- oke gw tau dia memang pintar jadi sudahlah jangan bandingkan dengan dirimu, na. Huhuhu...

Wah, gw harus belajar nih pas liburan (wih, ga percaya gw bisa punya pikiran kaya gitu hahaha) gw masih punya waktu 2 minggu buat to bta yang ketiga, target gw nilai naik 10 persen jadi 45. Wow. Amin :)


Ps : agak sedih ni mau liburan, jadi ga ke sekolah selama beberapa minggu. I guess i'll miss my best buddies, including that guy HAHAHA ga deng, becanda.

Selamat belajar, kawan !

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4