postingan bangun tidur

whoaaaah
bangun jam 8 gara2 semalem telat banget tidurnya. jam setengah 1. yah, gw bukan tipe orang yang seneng begadang tanpa alasan, tapi enath kenapa semalem gw betah banget di depan komputer ampe tengah malem. untung gw lagi gak sholat, jadi gak telat subuh deh.
like i said, setelah ngepost yang dibawah, gw langsung buka blog nf dan mencocokkan jawaban gw dengan kunci jawaban.
dan hasilnya : banyak yang salah -___-
kesalahan gw (terutama di matematika) adalah bagian + atau - nya. rata2 gw salah cuma kurang - atau kelebihan - . itu agak nyesek juga ya.
matematika ipa gw lebih konyol lagi. bener 1 salah 4 jadi intinya nilai gw nol. hahaha.
sedih sih, tapi mau gimana.
salah sendiri pake nyocokin kunci segala
ya kalo ga gitu kan gw gaktau nanti nilai gw berapa
kalo udah tau trus mau ngapain?
yaudah. gw kan bisa memperkirakan gw bisa atau nggak masuk ui.
emang perkiraan lo pasti bener.
ya nggak juga sih.
trus?
udah ah, brisik

entah kenapa gw agak berharap gw ga tembus simak ini loh.
astaghfirullah, agak sombong. sebenernya sih bukan dalam konteks sombong atau apapun. gw merasa agak mustahil untuk tembus farmasi. paling mentok fkm.
masalahnya, kalo gw ga tembus semua kan, gw bisa ikut umb atau snmptn sekalian. supaya gw bisa dapet akuntansi, atau psikologi, atau ngaa apapun (amit2 jangan sampe)
nah yang gw bingungin misalnya gw dapet fkm gw ambil gak ya? nanggung gitu jurusannya.
kayak lo pasti dapet aja, na.
ya antisipasi kaleee.

yaudahlah, gw serahin aja ama Yang Ngatur. kalo kata nyokap gw, liat aja nanti.
huaaah
gw mulai belajar buat nentuin pilihan hidup yang bener, jangan asal nyangkut, jangan asal ui.
gw pingin masuk ui di jurusan yang terbaik. terbaik di mata orang dan terbaik buat gw sendiri.
akuntansi.
psikologi.
semoga gw gak salah jalan lagi. amin.
semangat !
pokoknya gw harus kuliah di UI. HARUS !


ps : gw gak jadi ikut utm ipb. berarti gw ikut wisuda sekolah ! yuhuuu

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4