selamat jalan

inalillahi wa inna ilaihi rajiún..
telah berpulang ke pangkuanNya, kakak kelasku yang terkasih, Mba Ulvia Hasanah.
dikarenakan terkena penyakit kanker darah, kemarin jam 3 sore.
semoga amalan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan semoga yang ditinggalkan bisa sabar dan tabah

mba ulvi ini, adalah salah satu senior gw di al-fatah. gw adalah fans nya loh dulu. orangnya baik banget, pinter, kalem, gak mace-macem. jujur gw gak nyangka banget pas dikasih tau sama sepupu kalo mbak ku ini kena leukimia, padahal dulu gw gak pernah liat tanda apapun. memang udah lama sih gw gak ketemu mbak ulvi ini. sekitar4 tahun, tapi kayak baru ketemu kemarin...

berita kematian yang semakin banyak gw denger belakangan ini bikin gw merinding, kesandung, trus jatoh ngeliat tanah, tempat dimana gw berasal dan memang akan kembali. seharusnya hal-hal yang kayak gini gw inget2 terus setiap waktu. tapi adakalanya luput digilas sama kepentingan dunia...

kematian emang gak pandang bulu, gak kenal waktu dan tempat..

Comments

  1. Yup, setuju, selama 13 tahun kakak jadi pemuja rahasia beliau...:)
    Kkak gak tau dia punya leukimia...

    Sampai jumpa lagi Ulvi,, di syurga bersama orang-orang yang shalih dan shalihah.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pengalaman Menyapih Empeng Anak

girls

fabulous science 4